twitter

Apa kabar saudaraku setanah air. Kali ini saya akan memberikan sebuah contoh program sederhana tentang tipe data char. program ini adalah implementasi dari posting saya yang lalu tentang Algoritma memasukkan data lewat CD tanpa melalui software. Nah kali ini saya akan membuat program tersebut. Dan berikut adalah bentuk program yang saya buat melalui Borland C++.


#include<iostream>

int main() {
char a[50];
char b[50];
char c[50];

cout<<"Masukkan a =";
cin>>a;
cout<<"Masukkan b =";
cin>>b;
cout<<"Masukkan c =";
cin>>c;
cout<<endl;
cout<<"Pastikan driver room anda adalah "<<a<<endl;
cout<<"Masukkan "<<b<<" ke dalam "<<a<<endl;
cout<<"Copy "<<c<<endl;
cout<<"Paste "<<c<< " ke dalam "<<a<<endl;
cout<<"Klik kanan dan pilih write to cd untuk XP"<<endl;
cout<<"Atau burn to cd untuk windows 7"<<endl;
cout<<"Copy data sukses"<<endl;

return 0;
}

Dan hasilx adalah sebagai berikut :

Nah demikian contoh sebuah program sederhana dari borland C++. Semoga bermanfaat buat anda semua. Dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda. Sampai ketemu dalam postingan saya berikutnya.
Rabu, 09 Maret 2011 | 0 komentar | Label: